CALEG PARTAI BULAN BINTANG SAFRIL PARTANG S.H M.H SIAP MENDUKUNG PRABOWO -GIBRAN DALAM SATU PUTARAN 

Pemerintah108 views

MabesNews.com, Jakarta – Untuk kali ini Rumah Pemenangan Relawan Prabowo – Gibran menyelenggarakan Pesta Rakyat di jalan imam Bonjol No.25 Menteng Jakarta Pusat yang bertema “Konsolidasikan Seluruh Kekuatan Relawan Saatnya Raih Kemenangan”. Minggu, (03/11/2023).

Dalam acara tersebut, Tim Relawan Prabowo-Gibran berbagi pengalaman tentang sosok Prabowo Subianto sebagai motivasi kepada Tim Relawan yang baru bergabung dengan Prabowo-Gibran.

Dalam Pesta Rakyat kali ini turut hadir juga Safril Partang S.H M.H salah satu Caleg dari Partai Bulan Bintang nomor urut 1 yang juga mengemban tugas sebagai sekretaris Tim Kemenangan Daerah (TKD) Daerah DKI Jakarta.

kami juga dengan teman-teman calag mendukung Prabowo–Gibran untuk sebagai presiden, klo kita lihat Caleg yang mendukung Prabowo-Gibran seharusnya menang dalam satu putaran. Karena kalau tidak Menang maka Caleg- Caleg pendukung nanti juga akan terhambat.

Safril Partang S.H M.H juga menyampaikan bahwa “kami juga sudah menjalankan program pak Prabowo-Gibran yaitu membagikan susu dan makanan kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia ini”. Ujarnya.

Kami mensosialisasikan kepada seluruh kalangan masyarakat khususnya yang ada di DKI Jakarta ini khususnya kepada saya yang membawai tiga kecamatan yaitu Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulo Gadung, dan Kecamatan Matraman. Kami sudah berusaha dan juga sangat efektifkan kerja-kerja kami, karena tokoh-tokoh masyarakat sudah kami kunjungi untuk memberikan arahan semacam pertimbangan bagaimana caranya untuk memilih Prabowo-Gibran.

Indonesia ini harus di pimpinan dengan orang-orang yang kuat baik kuat finansial maupun kuat dari Ke-Partaian. Karen Pak Prabowo ini adalah Ketua Partai. Untuk itu kepada seluruh Masyarakat jangan sampai salah pilih untuk Indonesia maju.

 

 

(Haposan.s.)