Cak Lontong, Ungkap Strategi Kampanye Paslon Pramono-Rano

MabesNews.Com, Jakarta-Ketua Team Pemenangan Cagub dan Cawagub Pramono Anung-Rano Karno, Lies Hartono atau Cak Lontong, mengungkapkan strategi Kampanye Paslon nomor urut 3 di Pilgub Jakarta tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Cak Lontong, ketika ditemui MabesNews.Com di Jakarta hari kamis 26 September 2024.

Cak lontong mengatakan, Kampanye yang akan dilakukan oleh Pramono Anung dan Rano Karno merupakan kampanye yang riang gembira.

” Kampanye yang dilakukan oleh Mas Pram dan Bang Doel, akan membawa kebahagiaan bagi warga Jakarta termasuk awak media ” ujarnya.

Namun secara spesifik, Cak lontong tidak menceritakan maksud dari kampanye riang gembira tersebut.

” Yang Jelas, Tim kami bersama Mas Pram dan Bang Doel, akan membawa kebahagiaan, hingga hari penetapan keputusan pemenang Pilgub Jakarta 2024 ” katanya

Dia juga menjelaskan pasangan Pramono dan Rano Karno ini, telah berkomitmen untuk melanjutkan. Program program dari para Mantan Gubernur DKI Jakarta.

” Hilangnya status Ibukota Jakarta sebagai Ibukota Negara Republik Indonesia, tidak serta Merta membuat Jakarta harus ikut berubah ” jelasnya.

Dikatakannya, Jakarta memang berubah dari DKI menjadi DKJ karena UU nomor 2 tahun 2024.

” Namun yang akan dilakukan oleh Mas Pram dan Bang Doel, bukanlah perubahan, tapi melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh para pendahulu, karena Jakarta ini bukanlah sebuah cerita baru, jadi bukan mengganti buku, melainkan buku Buku yang sama, tapi di BAB yang baru, yang nantinya akan kita isi bersama ” ungkap Cak lontong.

Di akhir pembicaraan, Cak lontong juga mengajak seluruh Tim Kampanye masing masing Paslon, untuk berkampanye riang gembira dan berkompetisi yang sehat secara bersama sama.

 

(Abdul Rosad)