Cagub/Cawagub Bobby-Surya Didukung Parbetor Panyabungan  

MabesNews.com, Pawai Betor (Becak Motor) di wilayah Panyabungan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal dengan jumlah diperkirakan mencapai 600 (enam ratus) unit betor melakukan (motor rickshaw parade) sepanjang jalan, mulai dari sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Bobby-Surya di Lintas Timur, Kelurahan Sipolu-polu sampai pasar baru Panyabungan.(18/10/24).

Pantauan dilapangan, ratusan abang betor yang mengikuti pawai dengan memakai kaos berwarna putih bergambar dan bertuliskan Bobby-Surya beserta sticker dengan gambar dan tulisan yang sama terlihat menempel di betor masing-masing sambil menggaungkan nama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara bernomor urut 1 (Bobby Nasution – H.Surya).

Hal itu merupakan suatu wujud betapa besarnya harapan yang diberikan kepada Cagub dan Cawagub nomor urut 1 ini untuk menjadi pemimpin di Sumatera Utara, sehingga ratusan abang betor tersebut dalam teriakan-teriakan yang terdengar jelas menyatakan siap memenangkan Bobby-Surya menjadi Gubernur Sumatera Utara tahun 2025-2030 nanti.

“Kami keluarga besar abang becak Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal menyatakan siap memenangkan Bobby-Surya untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara tahun 2025-2030”,ucap parbetor dalam deklarasinya di depan sekretariat TKD Bobby-Surya Madina.

Hadir ditempat, TKD Bobby-Surya Madina “Bahran Saleh Daulay, SE, Bendahara TKD “Indah Annisa, SE.MM, LO TKD “Saparuddin Haji beserta jajaran pengurus lainnya.

Saat di wawancara, Ketua TKD Bobby-Surya Kabupaten Mandailing Natal “Bahran Saleh Daulay, SE menyampaikan bahwa, pawai yang digelar bersama ratusan abang betor adalah bentuk penyerapan aspirasi masyarakat sekaligus sosialisasi TKD Bobby-Surya Madina terhadap Warga di Panyabungan pada khususnya, Kabupaten Mandailing Natal pada umumnya.

Selain dari itu, Bahran Saleh Daulay, SE juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas inisiatif TKD Bobby-Surya Madina sebagai salah satu langkah untuk pencapaian target kemenangan Bobby-Surya di Kabupaten Mandailing Natal.

“Terimakasih kepada semua pihak yang dalam hal ini telah bekerjasama sehingga pawai betor dalam mensosialisasikan Bobby-Surya dapat berjalan dengan lancar, meski kita tidak ada buat target suara, namun kita akan terus berjuang agar capaian suara tertinggi untuk Bobby-Surya di Madina dapat diraih sesuai apa yang kita harapkan”,sebutnya.

Masih di tempat yang sama, saat ditanya awak media, LO TKD Bobby-Surya Madina “Saparuddin Haji Lubis mengatakan optimis bahwa Bobby-Surya akan menang dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2024.

“Kita optimis, Bobby-Surya akan menang pada Pilgubsu nanti, dan kita siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Sumatera Utara dari nomor urut 1 Bobby Nasution-H.Surya”Pungkasnya.