Cabup Saipullah Di Pasar Baru Panyabungan, Serap Aspirasi 

MabesNews.com, Calon Bupati (Cabup) Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2, H. Saipullah Nasution menyapa dengan berkeliling di komplek pertokoan Pasar Baru Panyabungan, Sabtu (26/10/2024).

Kunjungan Cabup Madina yang berpasangan dengan Atika Azmi Utammi ini ke Komplek Pasar Baru Panyabungan disambut antusias, terlibat dengan ramah Bg Ipul sapaan akrabnya menyapa masyarakat pedagang sembari menanyakan apa keluhan dan Aspirasinya.

Terlihat tidak sedikit pula para pedagang maupun pembeli yang meminta salaman dan berswafoto dengan Cabup Madina dengan Jargon SAHATA ini.

” Pak Saipulloh dei bo calon Bupati ini, ” keta manyolom dot marfoto,” ujar pedagang bersama yang lain menyalami Saipullah.

Pada kesempatan itu, Saipullah Nasution mengatakan kedatangannya kepasar yang baru beberapa bulan beroperasi ini untuk mengetahui apa saja keluhan dan Aspirasi masyarakat pedagang dan juga pembeli terkait kondisi pasar, harga maupun daya beli masyarakat.

” Sangat perlu diketahui apa saja keluhan masyarakat para pedagang, dan bagaimana kondisi harga kebutuhan bahan pokok dan lainnya,” katanya.

Dalam kunjungannya, putra Gunung Baringin ini mengaku banyak mendapatkan masukan dari pedagang terkait kondisi pasar baru Panyabungan untuk menjadi suatu catatan baginya jika terpilih jadi Bupati Madina berikutnya.

” Semua aspirasi yang didapatkan hari ini akan saya simpan untuk bisa ditindaklanjuti kelak kalau sudah menjabat jadi Bupati, do’akan saja sehingga Kabupaten Madina bisa kita bawa kearah yang lebih lagi kedepannya,” pungkasnya