Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Jemaat GPI Tarutung

Pemerintah180 views

 

Mabesnes.com. TAPUT – Bupati Nikson Nababan berharap kiranya seluruh panitia dan warga jemaat, terus menjalin kerjasama dan kekompakan agar pembangunan gedung gereja,23/03/2024. Baru saja dimulai pembangunannya dapat selesai tepat pada waktu yang telah direncanakan.

Bupati Nikson Nababan juga mengungkapkan bahwa gereja dan pemerintah memiliki hubungan yang saling mendukung dan saling berkaitan dalam menjalankan fungsi dan perannya masing-masing. Gereja memiliki peran dalam membentuk karakter dan kepribadian warga jemaat. Sementara pemerintah memiliki tanggungjawab untuk mendukung setiap program keagamaan atau gereja di wilayahnya masing-masing.

 

“Semoga pembangunan gereja ini dapat berlangsung baik dengan campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Bupati Nikson Nababan.

Sebagai bentuk dukungan Bupati Tapanuli Utara berpartasipasi secara pribadi memberikan sumbangan dana sebesar 30 juta rupiah untuk pembangunan gereja GPI Tarutung dan juga memberikan susu untuk para orang tua lansia dan buku tulis untuk anak – anak yang hadir.

Kabiro.Kab.Taput : Bz.Zebua.