Bupati Empat Lawang Potong Tumpeng Di Forum Camat

Pemerintah198 views

 

Mabesnews.com, Empat Lawang – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Empat Lawang ke-16, pemerintah kabupaten empat lawang mengadakan Empat Lawang EXPO yang diikuti oleh Camat dan OPD kabupaten yang ada di Empat Lawang. Salah satunya stand nomor 4 dan 5 diisi oleh forum Camat Empat Lawang yang diisi oleh kecamatan, pendopo, pobar, sikad dalam, paiker, saling dan Tebing Tinggi.

Banyak hal produk yang ditampilkan seperti pobar menampilkan perabotan yang berbahan kertas, sambal cengeh produk dari pobar, olah makanan dan kerajinan tangan dari paiker, saling menampilkan anyaman bambu dari bahan bekas dan maskot lempuk yang ditampilkan oleh tebing tinggi.

Selain itu Camat Tebing Tinggi juga ikut menampilkan karya tulis yang berupa buku-buku yang ditulis sendiri yang telah mempunyai ISBN dan batik yang telah terdaftar di kemenkumham dan telah mempunyai hak cipta. Expo ini sebagai catatan tersendiri, sebagai ajang untuk penyelenggaran kedepannya.

“Diharapkan pada expo tahun yang akan datang, keenam camat yang tergabung di dalam 1 stand ini untuk kedepan bisa membuka stand masing-masing seperti Camat yang lain. Bukan hal mudah untuk membuka stand sendiri karena harus mempunyai produk yang unggul untuk ditampilkan dan mempuni untuk pemberdayaan masyarakat”, pungkas noperman subhi selaku camat tebing tinggi yang mewakil camat lainnya.

Para Camat dan para Ketua PKK Kecamatanpun mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua TP PKK Empat Lawang dan Forkompinda berserta rombongan yang telah mampir ke stand dan bersama-sama merayakan ulang tahun ke-16 Kabupaten Empat Lawang dan memotong tumpeng.

Hikmah utama dengan adanya kunjungan bupati dan rombongan ke stand forum camat, 6 camat yang tergabung dalam 1 stand dapat memenuhi harapan Bupati untuk kedepannya mempunyai stand masing-masing. (J. Apendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *