Binrohtal Polres Aceh Tengah Gelar Pengajian Alquran Dan Tausyiah Bersama Tgk.Budi Darmawan

Pemerintah294 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengatakan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT bagi personel, Polres Aceh Tengah menggelar Bimbingan Rohani dan Mental (Bintohtal) satu kali dalam seminggu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di meunasah/masjid ataupun mako Polres Aceh Tengah, dengan mengundang para Alim Ulama utk memimpin Pengajian, memberikan siraman rohani (Tausyiah) serta diakhiri dengan doa.

Binrohtal hari ini dilaksanakan di Mapolres setempat dan di ikuti oleh Kapolres Aceh Tengah, para Pju, perwira serta personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tengah. Kamis 18 April 2024 pagi pukul 08.30 WIB.

Dody mengatakan, hari ini kita mengundang Tgk.H.Budi Darmawan, selain memimpin pengajian Alquran surat yasin juga dilanjutkan dgn tausiah singkat dengan tema “dengan hikmah Ramadhan yg lalu, kita Tingkatkan iman dan taqwa”.

“Adapun tujuan dilaksanakan Bimbingan Rohani dan mental (BINROHTAL) dengan harapan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel kepada Allah Swt dan untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dan professional dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”tutup Dody.

(Deli kumar)