Bhabinkamtibmas Polresta Manado dan Polsek Jajaran Lakukan Sambang Kepada Para Siswa dan Berikan Pesan Kamtibmas

Pemerintah137 views

MabesNews com | Manado, Sulut  – Bhabinkamtibmas Polresta Manado dan Polsek Jajaran Lakukan Sambang Kepada Para Siswa dan Berikaan Pesan Kamtibmas agar merayakan kelulusan dengan hal-hal yang positif pada Jumat (12/4/2023) di sekolah Wilayah Hukum Polresta Manado.

Bhabinkamtibmas Polresta Manado dan Polsek Jajaran menghimbau bagi soswa untuk tidak melakukan konvoi karena sangat berbahaya bagi keselamatan diri sendiri dan juga bagi keselamatan pengguna jalan lainnya.

Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap generasi muda agar terhindar dari perbuatan melawan hukum. Bhabinkamtibmas Polresta Manado dan Polsek Jajaran terus aktif berikan pesan kamtibmas agar merayakan kelulusan dengan hal-hal yang positif bukan dengan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau merugikan orang lain.

“Kami menghimbau untuk tetap menjaga situasi kamtibmas khususnya dilingkungan sekolah, agar menghindari hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri, diharapkan kepada para siswa siswi untuk semangat belajar sehingga dapat mewujudkan cita – cita dikemudian hari dan jadilah kebanggaan orang tua,” ungkap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono.

(Sofyan)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *