Berikan Rasa Aman Selama Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Aceh Tengah Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polri, TNI261 views

MabesNews.Com, Takengon – Untuk mencegah timbulnya berbagai gangguan Kamtibmas (Guantibmas) di Bulan Suci Ramadhan, personil Sat Samapta Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, Senin (11/03/2025) melaksanakan patroli pada malam hari sejumlah titik diwilayah hukumnya.

Patroli dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Aceh Tengah ke Masjid-masjid, kemudian tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, baik kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya seperti Curat, Curas, Curanmor dan balapan liar di jalanan.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Samapta Iptu Akup Gaja mengatakan patroli dilakukan pada saat tingginya aktifitas warga masyarakat ditempat ibadah pada bulan Ramadhan dan pada jam-jam rawan guantibmas.

“Kegiatan Patroli yang di lakukan harapannya bisa mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci RamadhanRamadhan,” ujar Akup.

Akup menambahkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan oleh pihaknya, akan terus di tingkatkan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

(Deli kumar)