Berikan Kemampuan Terbaik di Ajang PON, Prajurit Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata Sukses Harumkan Nama Baik Satuan 

MabesNews.com, Medan, Sumut – Dengan kemampuan terbaiknya dalam ajang menembak, Pratu Rapika, prajurit Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata, sukses mengharumkan nama baik satuannya dalam ajang menembak di PON Aceh-Sumut yang diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara. (18/9/2024)

Ajang kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) merupakan ajang paling bergengsi di Indonesia. Dalam hal ini, Prajurit Satu Rapika dari Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata telah berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam lomba menembak.

Prajurit Satu Rapika menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam ajang lomba menembak. Beliau berhasil menempuh 22 Besar dalam ajang lomba ini. Meskipun akhirnya tidak memasuki perempat final, kemampuan yang ditorehkan oleh Prajurit Satu Rapika telah membuat bangga Danyonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. dan juga seluruh anggota Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata.

“Terima kasih atas segala kemampuan dan usaha yang telah ditunjukkan oleh Pratu Rapika. Terima kasih telah berpartisipasi dalam ajang lomba PON ini.” Ungkap Danyonkav 6/Naga Karimata, Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han.

 

(Tispran Kelana)

 

(Yonkav 6/NK)