Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmasnya, Kapolres Aceh Tamiang: Bhabinkamtibmas Merupakan Ujung Tombak Kepolisian

Mabesnews.com l ACEH TAMIANG – Polda Aceh, Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif di tengah tengah masyarakat, Kapolres Aceh Tamiang memberikan arahan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas jajaran polres Aceh Tamiang bertempat di aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang. Selasa (01/10/2024).

Kapolres Aceh Tamiang yang memimpin langsung kegiatan ini didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Ichsan, S.H, Kabag Ops AKP Abdul Hamid, S.H, Kasat Intelkam IPTU M. Putra Yoni, S.H dan Kasat Binmas IPTU Suripto.

Dalam arahannya, AKBP Muliadi mengatakan “Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dan pintu gerbang sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat diwilayah hukum kerjanya.”

Selain itu Bhabinkamtibmas juga harus aktif berkomunikasi dan bersilaturahmi kepada Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan generasi milineal di desa binaannya masing masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Menjelang Pemilukada 2024, AKBP Muliadi juga mengingatkan personel nya untuk tetap menjunjung netralitas serta memantau dan melaporkan setiap perkembangan situasi yang dapat menganggu suksesnya pelaksanaan Pemilukada 2024 serentak dikabupaten Aceh Tamiang.

“Mari ciptakan pemilukada 2024 yang aman dan damai, tetap junjung netralitas sebagai anggota polri.” Ujar Kapolres Aceh Tamiang.*