Bawa Sajam dan Mengaku ingin Balas Dendam, Remaja ini Diamankan Resmob Polsek Aertembaga

Pemerintah129 views

Bitung  _ Mabesnews.com , Tim Resmob Polsek Aertembaga mengamankan seorang remaja berinisial TP (17) yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau penikam.

“Remaja ini diamankan di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga, pada hari Sabtu (6/5/2023) sekitar pukul 02.00 Wita,” ujar Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa melalui Kasi Humas Ipda Iwan Setiyabudi.

Remaja tersebut diamankan polisi berdasarkan laporan warga, yang melihat pelaku bersama 2 orang temannya mondar mandir di sekitar TKP.

“Warga melihat pelaku bersama 2 orang lainnya yang diduga sudah mabuk, mondar mandir di sekitar TKP. Warga kemudian melaporkannya ke polisi,” lanjutnya.

Saat tiba di TKP, polisi langsung mengamankan 3 remaja tersebut, dan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan salah satu dari mereka kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau penikam yang diselipkan di pinggang kirinya.

“Ketiga remaja tersebut mengaku dari sebuah pesta dan ingin mencari orang yang pernah berkelahi dengan pelaku,” kata Ipda Iwan.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti sajam dan 2 rekannya diamankan ke Kantor Polsek Aertembaga untuk diperiksa lebih lanjut.

Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *