Babinsa Koramil 07/Jangka Bantu Petani Siapkan Lahan Pertanian Sayuran

TNI193 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen, Serka Budi Eka Putra, turut serta membantu warga petani sayuran didesa binaannya mengolah lahan pertanian, dengan tujuan memberikan dorongan semangat dan memotivasi kepada para petani sayuran desa binaan, agar lebih giat dalam bekerja untuk mengolah lahannya yang nantinya akan ditanami sayur mayuran, sehingga mempercepat dalam penyiapan lahan pertanian yang saat ini sedang di garap, di Desa Linggong Kecamatan Jangka kabupaten Bireuen. Rabu, (4/1/2023).

Baca Juga ; Babinsa Koramil 01/Bireuen Karya Bakti Buat Saluran Air Seputaran Masjid

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serka Budi Eka Putra menyampaikan semoga apa yang dilakukannya ini dapat membantu para petani sayur mayur lebih semangat dalam menyiapkan lahan lahan mereka, sehingga merasa terbantu dalam mengolah lahan pertaniannya.

Salah seorang warga, sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada TNI khususnya bapak Babinsa, yang sudah membantu dalam menyiapkan lahan sayur mayur.

” petani merasa terbantu serta termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kekompakan rakyat dan TNI akan selalu terjaga,” ujarnya.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *