Babinsa Koramil 02/Samalanga Kompak Bersama Warga Bantu Angkat Tiang Cor Di Halaman Meunasah

TNI200 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Koptu Romadon Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat dalam rangka mengangkat tiang cor-coran, di halaman Meunasah di Desa binaan di Desa Lhokseumira Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Kamis (5/1/2023)

Dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam mendirikan tiang cor halaman meunasah. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

“Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucap Babinsa.

Babinsa Koptu Romadon juga menjelaskan Bangunan halaman masjid yang lama di pugar total kemudian panitia pembangunan masjid sehingga pembangunan ini dimulai dari awal dan saat ini sudah mulai mendirikan tiang cor karena menurut panitia pembangunan halaman masjid ini akan di bangun pagar beton nantinnya, Tutup Babinsa.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *