Azhari Terpilih Ketua Tuha Peut, Gampong Geudong Geudong 2024 – 2030

Prov. Aceh74 views

Bireuen l Mabesnews.com

Hasil pemilihan Tuha Peut, Azhari terpilih sebagai Ketua,Peutuha Tuha Peut / Dewan Permusyawaratan Desa (DPD) setelah dalam rapat perdana di Kantor Keuchik Gampong Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Sabtu (29/6) setelah adanya komposisi Tuha Peut hasil pemilihan untuk Periode 2024 -2030.

Posisi Azhari sebagai ketua Peutuha Tuha Peut 2024 – 2030 menggantikan Drs H Suherman Amin yang telah habis masa jabatannya dan tidak melanjutkan pencalonan, namun dinobatkan sebagai sesepuh dan Unsur pembina.

Azhari yang terpilih sebagai ketua Peutuha Tuha Peut, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tuha Peut terpilih yang telah mempercayainya sebagai pimpinan (Peutuha)

Dalam hal ini saya berharap mari sama sama kita satu tujuan untuk membangun gampong dan menjadi mitra Pemerintah Gampong ke arah yang lebih baik ke depannya.

Adapun komposisi kepengurusan Tuha Peut 2024 -2030 sebagai berikut Ketua, Azhari (cendekiawan), wakil, Jafaruddin, S. Sos ( Agama) dan Sekretaris,Faisal Gazali (Cedekiawan). M. Nur Anggota ( agama), Afdhal anggota ( Pemuda), Aniswar anggota (pemuda), Syahrial anggota ( cendekiawan), Abdul Salam anggota ( agama) . Nilawati anggota ( wanita ) Alhamdulillah acara pemilihan berjalan lancar dan sukses. (*)