Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Personel Polresta Manado Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan 

Pemerintah179 views

Mabesnews.com_Humas Polresta Manado – Salah satu Upaya Kepolisian dalam rangka memelihara situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Manado, Personel Polresta Manado kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),(13/04/2023).

Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran ataupun penyalah gunaan Narkoba, serta kejahatan tertentu di Wilayah Hukum Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Ipda Agus Haryono mengatakan kegiatan KRYD ini guna Mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilayah Hukum Polresta Manado.

Dengan kehadiran Polri khusunya Personel Polresta Manado ditengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman pada malam hari, baik yang masih melakukan aktifitas maupun yang sudah istirahat di rumah masing-masing.

Hal ini adalah bentuk pelayanan polri kepada warga masayarakat yang masih beraktifitas pada malam hari, agar terciptanya situasi di Wilayah Hukum Polresta Manado yang aman dan kondusif,” tambahnya

Sofyan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *