Antisipasi C-3 Dan Geng Motor Polsek Cantigi Gelar Patroli Malam Minggu 

Pemerintah146 views

MabesNews.com – Polres Indramayu – Dalam rangka Cipta Kondisi situasi Kamtibmas, Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Cipta Kondisi atau Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), diwilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/3/2023) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, dengan melibatkan lima personel Polsek Cantigi.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak tindak kejahatan diwilayah Hukum Polsek Cantigi.

 

“Kegiatan Ops Cipta Kondisi ini dimulai dari pukul 21.20 Wib sampai dengan selesai,” kata Iptu Ian Hernawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (19/3/2023) pagi.

 

Dalam Patroli itu, lanjut Kapolsek Cantigi, pihaknya membubarkan kerumunan pemuda yang sedang berkerumun dipinggir jalan dan tempat – tempat keramaian, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, ucap Iptu Ian Hernawan.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga pihaknya melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor.

 

“Kita melakukan pengecekan kendaraan dan orang kita cek apakah ada benda – benda asing yang mencurigakan,” kata Iptu Ian Hernawan.

 

Lanjut disampaikan Iptu Ian Hernawan, kegiatan Patroli seperti ini akan terus dilaksanakan.

 

“Dimana kegiatan Patroli itu sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Cantigi, tutur Iptu Ian Hernawan. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *