AMANAH PARTAI GERINDRA FOCUS TARGET KURSI PIMPINAN DPRD KOTA PRABUMULIH

Lainnya250 views

DPC Partai Gerindra Prabumulih menjadi partai penutup ,yang menyerahkan berkas pendaftar Bacaleg ke KPU kota Prabumulih, pada Sabtu sore  ( 13 mei 2023 )

Memiliki tiga Bacaleg incumbent, yaitu Aryono, Ade Irama SH MH, dan Riza Ariansyah juga ditambah Bacaleg baru, yaitu dr Aditya Askari Rahman Djalili, Leoni Pratiwi Arlan, dan lainnya, menjadikan partai besutan Prabowo ini sebagai partai yang cukup diperhitungkan pada kontestan Pileg 2024 mendatang.

Aryono , sapaan akrabnya mengatakan, sudah menuntaskan usulan Bacalegnya ke KPU Prabumulih , bahwa pihaknya sudah memenuhi semua ketentuan dalam proses pendaftaran tersebut. Bacalegnya siap berjuang dan bertekad bulat mewujudkan kemenangan Pemilu 2023.usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg di kantor KPU Prabumulih, jalan A. Rivai, kelurahan Prabujaya, kecamatan Prabumulih Timur.

100 persen Bacaleg kita, 30 orang terpenuhi  Keterwakilan perempuan, sudah di atas ketentuan,” terang Aryono, yang dalam wawancara itu juga didampingi Sekretaris, Riza Ariansyah dan Bendahara, Ade Irama, serta sejumlah Bacaleg lainnya.Semua Bacaleg kita potensial, dan bergerak semua memenangkan

Pemilu 2024 merebut 6 kursi telah ditetapkan atau ditargetkan,” ujar Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono saat di wawancarai awak media

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Prabumulih ini juga mengatakan optimis bisa meraih 2 kursi ditiap dapil.“ Kita incar kursi pimpinan di DPRD Prabumulih, semoga terwujud. Syaratnya, memang semua Bacaleg dan lainnya di Gerindra harus bergerak dan berjuang bersama,” ucapnya.

Saat disinggung terkait strategis pemenangan, Aryono mengaku tidak bisa membocorkannya.

“Itu rahasia, namun yang jelas, Bacaleg kita semuanya kader yang potensial dan akan mampu menyumbangkan suara guna merebut kursi DPRD, khususnya merebut kursi Ketua DPRD,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua KPU Prabumulih, Marjuansyah SIP menerangkan, Gerindra merupakan parpol terakhir, yang menyerahkan berkas manual ke KPU Prabumulih, Sabtu sore.

“Kita menerima berkas manual, karena data Silon KPU. Partai Gerindra telah lengkap dan tinggal selanjutnya menunggu verifikasi yang dilakukan petugas KPU Prabumulih,” ucapnya.

Marjuansyah menjelaskan, hingga memasuki H-1 masa pendaftaran Bacaleg, sudah baru ada 9 parpol, yang telah mendaftarkan berkasnya dan diterima KPU Prabumulih.

“Minggu, 14 Mei 2023, sekitar pukul 23.59 WIB batas akhir penerimaan berkas Bacaleg secara manual, selanjutnya akan dilakukan verifikasi administrasi dan faktual, hingga penetapan DCS pada 19 Agustus 2023 mendatang,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *