Alur Muara Kapal Pantai Sampur Dihajar Para penambang Timah Warga Sebut Ada oknum Dibelakangnya

MabesNews.com, – Sering Kali diterbitkan oleh Aparat Penegak hukum terkait dengan Penambangan ilegal nya di pantai Sampur Desa Kebintik kecamatan Pangkalan Baru kabupaten Bangka Tengah. tidak membuat Para penambang Bergeming untuk merusak sepadan Pantai tersebut.

Bahkan Plang Yang terpampang ditancapkan hilang bagaikan ditelan bumi dirusak oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab agar kelihatan diwiyah tersebut tidak dilarang untuk melakukan penambangan.

Hol salah satu warga sekitar yang yang ditemui Pada hari Jumat,21/6/2024.Kepada awak media ini mengatakan.

“Kalau sekitaran sini untuk hasil kurang pak, yang agak lumayan hasil itu depan sana Alur Kapal keluar masuk,kalau di alur tersebut Ponton sudah lama dilakukan sebelum lebaran ini.

Lanjut Hol, “Ada oknum Aparat penegak hukum ( APH ) salah satu Institusi di belakangnya sehingga Lancar – lancar saja.

Kemarin di alur kapal nelayan keluar masuk lumayan Dapet timah timah nya. Sekrang agak berkurang, mereka bekerja pada malam hari.

 

Ditanyakan siapa yang membeli Timah nya, “Hol hanya tersenyum manis, tidak memberikan jawaban, pungkas nya kepada wartawan ini.

Adanya Aktivitas kegiatan penambangan di alur kapal nelayan menuju laut tersebut media MabesNews.com Masih berupaya meminta tanggapan kepada Aparat penegak hukum Yang ada Di Bangka Belitung tentunya Polairud Polda Bangka Belitung.

 

Penulis : ZL