Al Halim Ali Berharap Pemilu 2024 Bisa Berjalan Dengan Lancar Dan Menghasilkan Yang Terbaik

Pemerintah193 views

Mabesnews.coml Aceh Utara – Tokoh Kecamatan Tanah Luas Al Halim Ali yang juga ketua forum Geusyik terpilih di kecamatan tersebut berharap pemilihan pemilihan 2024 ini bisa berjalan dengan lancar dan aman selain itu juga bisa menghasilkan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat. sabtu (27/01/24)

Lebih jelasnya pria yang akrab dengan sapaan Pang Halim ini menuturkan dirinya berharap warga khususnya di kecamatan Tanah luas lebih pintar dalam memilih pilihlah yang bisa dan mampu memberi manfaat bagi masyarakat.

Masyarakat jangan memilih karena di kasih uang Rp 100.000, apalagi kalau berbicara kecamatan Tanah luas yang merupakan kecamatan yang besar denga 57 desa/Gampong, 17.887 jiwa jumlah pemilih, mau di bawa kemana suara sebanyak itu.

Seharusnya dengan jumlah Gampong dan pemilih sebanyak ini tanah luas mampu mengirim setidaknya 3 orang putra/putri terbaiknya ke parlemen khususnya DPRK Aceh Utara , jangan seperti pemilu-pemilu sebelumnya di mana hampir tidak ada perwakilan dari tanah luas di parlemen.

Lebih lanjut Pang Halim meminta masyarakat menggunakan akal sehat di pemilihan nanti, orang-orang yang dipilih nanti harus orang-orang yang mampu membawa aspirasi masyarakat dan kecamatan Tanah luas khususnya.

“Berkaca dari pemilu-pemilu sebelumnya saya sangat berharap kepada seluruh tokoh-tokoh yang ada di kecamatan tanah luas untuk memikirkan tentang kemajuan tanah luas khusunya, gunakan momentum pemilu ini untuk kepentingan tanah luas kedepannya” Tutup Pang Halim. (Riza)