Acara Resepsi pernikahan Helen piadipta str keb & Muhamad Dwi Febrian SE Dihadiri Mantan wabup H,Hariyato SE MM MBA

Pemerintah133 views

 

MabesNews.com, Lahat – Resepsi Helen piadipta S keb& Muhamad Dwi Febrian SE dihadiri Mantan wakil Bupati lahat H Hariyanto SE MM MBA beserta ibu Sumiyati Spd kompol ishandi Saputra SH SIK MIK waka polres lahat’ kanit propam iptu Amrin,prabu Toko Masyarakat toko Agama dan ziran tetangga, Minggu, 10/3/2024

“Bertempat di gedung SMK N 1 Lahat bandar Agung kecamatan lahat Kabupaten lahat Sumatera Selatan, berlangsung Acara Resepsi pernikahan, ,putri kedua Helen piadipta Str keb dari Bapak iptu M,Rais dan ibu ida irani AMd keb Skm kemudian Pengantin Pria Muhamad Dwi Febrian SE Putra ke kedua dari putra Bapak Suhayat SE,MEC DEV dan ibu Srihartini Spd.

Suatu Kehormatan Bagi kedua mempelai sebagai Raja dan Ratu sehari, yang dihadiri Mantan wabup lahat H hariyanto SE beserta ibu Sumiyati Spd.

Tampak, para tamu undangan telah hadir lebih kurang 700 undang sudah menempati duduk di Gedung SMK 1 dari mulai kerabat dan Keluarga kedua mempelai juga hadir dalam acara Resepsi yang meriah ini.

Dalam Sambutan dari keluarga Tuan rumah dan mewakili dari undangan juga Menyampaikan, kata sambutan “Semoga Kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah. Ujar nya (Daud)