Kolector Timah Sebut Bos Yang kordinasi ke Aparat Penegak Hukum Setempat

Pemerintah84 views

MABENEWS.COM.– Siapa sangka Rumah yang tepatnya berada dipinggir jalan raya yang berada di Desa kerakas kecamatan Sungai Selan kabupaten Bangka Tengah tempat dimana kolektor berbisnis Timah.

Aktivitas kegiatan pembelian Timah tersebut diketahui ketika Awak media ini mendapat informasi dan mendatangi tempat kediamannya dan melihat beberapa Pengantar Timah bolak – balik menjual Hasil timah nya yang tidak diketahui berasal dari mana asal – usul timah yang di dapatkan.19/7/2024.

Rumah sang kolektor

Sang kolektor sendiri saat ditemui awak media ini mengatakan.

kalau untuk pembelian Timah dikediamannya sudah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir ini.

Sempat berhenti dan kini kembali dilakukan, kalau kordinasi kita ke Polsek Sungai Selan. “Itu bos kita yang ngurusi masalah kordinasi,mana berani kita beli Timah tanpa adanya  kordinasi.”katanya.

Lanjut sang kolektor Timah yang diketahui bernama Rafi, terkait dengan adanya Rahazia Peti pernah disampikan Kanit untuk membeli Timahnya hati – hati.

Untuk Timah nya sendiri bos kita Hen dari pedindang yang Ambil, Bos la yang kordinasi dengan Aparat Penegak Hukum.

Adanya informasi yang dikatakan sang kolektor Timah bernama Rafi Bahwa terkait bisnis ilegal Sudah berkordinasi dengan Aparat penegak hukum tentunya kepolisian Setempat

Awak media ini masih berupaya meminta tanggapan kepada Aparat penegak hukum terkait dengan adanya perkataan yang disampaikan. Team.

Penulis: ZL