Pj. Bupati Aceh Jaya Dr ,A Murtala MSi,Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Aceh Jaya

Prov. Aceh51 views

Calang l Mabesnews.com

Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Aceh Jaya pada hari Senin, 1 Juli 2024. Pada upacara tersebut, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, S.I.K.

Turut hadir unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Jaya, para pejabat daerah dan unsur terkait lainnya.Seusai upacara, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Ia mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Aceh Jaya.

” Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya A.Murtala.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan terima kasih kepada Polri atas sinergitas dan kolaborasi yang selama ini terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Ia berharap sinergitas tersebut dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan Aceh Jaya yang aman, damai, dan sejahtera,tambah A Murtala.(red/Abdi)