Berikan Rasa Aman Personel Polsek Wanea Lakukan Siaga Lampu Biru  

Pemerintah162 views

MANADO, Humas Polresta Manado– Untuk menciptakan rasa aman kepada Masyarakat Personel Polsek Wanea lakukan giat Siaga Lampu Biru (silau Mata) di Wilayah Hukum Polsek Wanea. Rabu (8/3/2023).

Siaga Lampu Biru di Keramaian Kota dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana selain mengantisipasi tindak pidana, personel Polsek Wanea juga mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti balap liar dan tawuran masyarakat.

Kegiatan rutin dilaksanakan setiap malam oleh personel Polsek Wanea sebagai bentuk pelayanan pada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Wanea.

“Patroli ini sebagai wujud dari kehadiran polisi dalam menjaga kamtibmas. Tujuannya agar situasi selalu kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas maupun masyarakat yang beristirahat di malam hari,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait malalui Kapolsek Wanea.

Disebutkannya, adapun objek potensi gangguan yang menjadi sasaran patroli, yakni premanisme, narkoba, minuman keras (miras) dan senjata tajam (sajam).

“Kita berharap kerjasama dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar daerah kita ini, khususnya kota Selatpanjang selalu selalu dalam situasi yang kondusif,” harap Kapolsek Wanea.  ( S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *