Peresmian TEAM SATGAS 60 GRIB Jaya DPD Prov Banten

Pemerintah371 views

GRIB Jaya GRIB Jaya GRIB Jaya Jaya Jaya NKRI Harga Mati

 

MabesNews.com, Banten – Tak Harus Sejarah Untuk Bersaudara semboyan yang di junjung tinggi keluarga Besar GRIB Jaya, Minggu 19 Mei 2024 Telah di resmikan pembentukan Team Satgas 60 GRIB Jaya DPD Prov Banten.

Struktur Organisasi Kepengurusan Team Satgas 60 yang di Komandoi Panglima Virgilio Da Crus Dan Komandan Satgas Putra Negara SH,   Acara di hadiri para anggota team satgas 60

Di awali sepatah dua kata Komandan satgas (Putra Negara SH)

Team kita ini harus bisa kompak dan solid, dan insya Allah ke depannya kita akan di berdayakan dengan segala adanya program kerja khusus Team Satgas 60.

Team Satgas 60 Diharapkan untuk menunjukkan citra kebersamaan dan bkeramahan kepada seluruh lapisan masyarakat agar Marwah GRIB bisa terjaga baik di mata masyarakat Dalam agenda pertemuan yang sudah di susun dalam 1 bulan terakhir dan Alhamdulillah team kita sudah Resmi di provinsi Banten terkhususnya

Note : Pembentukan dan Peresmian yang di adakan di kp Baru Cakop Pengarengan kec Rajeg Kabupaten Tangerang Di kediaman H Buyung selaku Waka DPD Banten yang sekaligus pembina team SATGAS 60.

Acara berjalan Hikmat dan diakhiri doa yang dari Ust Adom selaku anggota Team Satgas 60 juga Putra Negara SH selaku Komandan Satgas siap menampung segala aspirasi dan menyambung segala jaringan dan referensi kerja karena kita semua dari berbagai bidang dan potensi semua anggota satgas siap di tampung dan sebagai garda terdepan atas segala aspirasi dan ide serta masukan para anggota satgas 60.

Menjadi jembatan untuk berbagai instansi dan lembaga dan perusahaan utk menjalin kerja sama yang baik sehingga bisa mensejahterakan seluruh anggota Satgas 60.

Acara hari ini di hadiri H Suheri selaku wakil 1 Bendahara dan Kabid Bidang Pendidikan bunda Sri Rahayu DPD Prov Banten GRIB Jaya.

Putra Negara SH mengucapkan Terimakasih atas amanah yang diberikan oleh Ketua DPD Prov Banten (H Joko Purawan) dan Waka (H Buyung Sunaryo).

Penulis

Firman RM