Polisi Aceh Tengah Nobar Semifinal Piala AFC Asia Bersama Masyarakat Dukung Timnas U-23

Polri, Prov. Aceh99 views

 

 

MabesNews. Com,Takengon – Jajaran Kepolisian di Aceh Tengah menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan sepakbola semifinal piala Asia U23, antara timnas Indonesia melawan Uzbekistan, bersama masyarakat Aceh Tengah di Mako Kepolisian, Senin 29 April 2024 malam, mulai pukul 21.00 Wib hingga selesai

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya dalam siaran persnya, mengatakan, malam ini, jajaran Kepolisian di Aceh Tengah melaksanakan nonton bareng semifinal piala Asia U23, antara timnas Indonesia kontra Uzbekistan, di Mako Polres, Polsek dan Subsektor.

Lanjut Kariya, nobar di gelar bersama Forkopimda/Forkopimcam, tokoh masyarakat, pecinta bola serta elemen masyarakat lainnya.

“Nonton bareng ini, tidak hanya di Polres Aceh Tengah saja, acara nobar semifinal Piala AFC Asia Indonesia kontra Uzbekistan juga digelar di setiap Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia” pungkasnya.

Kata Kariya, acara Nonton bareng ini dilaksanakan gratis untuk masyarakat tanpa dipungut biaya. bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Timnas U-23.

“Melalui kegiatan nobar ini, Polres Aceh Tengah berupaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dalam mendukung Timnas Indonesia dan memperkuat rasa cinta tanah air” ujarnya.

Kata Kariya lagi, walaupun dalam pertandingan ini Timnas Indonesia menerima kekalahan tetapi kita harus tetap memberi dukungan dan semangat kepada Timnas Indonesia untuk pertandingan selanjutnya.

“Diharapkan dengan nobar ini, dapat menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memupuk semangat nasionalisme di kalangan masyarakat” Pungkasnya.

(Deli kumar)