Berbagi dan Mengasihi Akhiri Rangkaian Safari Ramadan Bunda Marlin Agustina 

Pemerintah95 views

MabesNews.com | Batam Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mengakhiri rangkaian safari Ramadan 1445 Hijriah, di Masjid At Thoriq, Tanjungpiayu, Seibeduk, Kota Batam, Senin (8/4/2024).

Seperti biasa, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, mewarnai safari Ramadan-nya dengan berbagi dengan kaum kurang mampu dan juga mengasihi anak-anak yang hadir memakmurkan masjid.

Dalam pesannya, Marlin mengajak masyarakat terus memperkuat silaturahmi, serta tak henti berbagi dan peduli kepada sesama.

Kebiasaan-kebiasaan baik dan bermanfaat, lanjutnya, jangan dihilangkan setelah Ramadan berakhir.

“Berbagi tak akan membuat rugi. Teruslah menjadi orang baik. Insya Allah akan mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Marlin kembali mengundang masyarakat untuk hadir pada majelis rumah terbuka sempena Idul Fitri 1445 H, di kediamannya, perumahan Rosedale Blok F Nomor 12, Batamcenter pada hari raya pertama dan kedua.

Undangan ini sebagaimana juga disampaikan Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) dalam setiap kesempatan. (Nursalim Turatea).