Satlantas Polres Bireuen, Pelepasan Mudik Gratis Pemeriksaan Urine Bagi Supir Mobil dan Penumpang

Polri77 views

Mabesnews.com

Bireuen, Polres Bireuen melaksanakan Pelepasan Mudik Gratis sebanyak tiga Unit Kendaraan Hi Ace dengan jumlah penumpang 36 Orang.

Bahkan  pengecekan Kesehatan dari Klinik Polres Bireuen serta Pengecekan Urin Para Sopir Mobil dan  Penumpang.Kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman tertib lancar dan terkendali dan berkat dukungan warga masyarakat.

Hal ini dijelaskan Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH melalui Kasatlantas Polres Bireuen, IPTU Mulyadi, SH.MH Sabtu malam (06/04) di Lokasi Terminal Tipe B Kabupaten Bireuen, dukungan warga untuk suksesnya mudik gratis ini.

Pihak Polisi Lalulintas Polres Bireuen,juga kerjasama dengan Dinas Perhubungan Bireuen,Forkopimda Kabupaten Bireuen,dan pada acara pelepasan itu hadir PJU Polres Bireuen bahkan personil dari Polres Bireuen.

Selain itu menurut Kasatlantas Polres Bireuen IPTU Mulyadi,SH.MH dukungan dari Badan Narkoba Nasional Kabupaten Bireuen, pemeriksaan kesehatan dan urin para supir mobil penumpang umum termasuk.

Kegiatan mudik gratis tadi malam dilaksanakan sesudah shalat tarawih pukul 22.00 Wib  sampai selesai dan Warga masyarakat cukup merasa gembira atas pelepasan mudik gratis ini, ungkap salah seorang mudik gratis yang dihubungi tim media ini didampingi Kasatlantas Polres Bireuen, IPTU Mulyadi, SH.MH. ***