Ops Ketupat Seulawah, Personel Posyan Polres Aceh Selatan Siap Berikan Pelayanan.

Polri88 views

Mabesnews.com

Tapaktuan – Dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024, personel Pos Pelayanan (Posyan) Polres Aceh Selatan Polda Aceh , siap memberikan pelayanan kepada masyarakat ataupun Pemudik yang membutuhkan.

Posyan yang beranggotakan 15 orang yang merupakan gabungan dari unsur TNI, Polri, Denpom, Dishub, Dinkes dan Damkar tersebut, setiap paginya selalu melakukan apel pagi untuk memastikan kelengkapan dan kesiapsiagaan Personil Posyan guna pelaksanaan tugas pelayanan demi kelancaran, keamanan dan ketertiban para Pemudik dan aktivitas masyarakat menjelang Lebaran diwilayahnya.Seperti hari ini Minggu tanggal 7 April 2024 pukul 08.00 wib, terlihat Personil Posyan melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Katim.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan, Polri beserta instansi terkait tetap stand by di Posyan selama pelaksanaan Ops Ketupat dan siap memberikan pelayanan kepolidian kepada masyarakat yang memerlukan.

“Apabila masyarakat ataupun pemudik menemukan adanya gangguan Kamtibmas atau kendala lain segera melapor ke Posyan atau petugas Patroli kita, kita siap memberikan pelayanan,” ucap Adam.

Untuk diketahui, Operasi Ketupat Seulawah yang berlangsung dari tanggal 4 sampai 16 April 2024 ini merupakan operasi untuk pengamanan Idufitri 1445 Hijriah dan memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik lebaran. Selain mencegah kriminalitas, Operasi ini juga untuk memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat atau pemudik yang memerlukan bantuan kepolisian. ***