Plt Camat Kecamatan Tanah Luas Lantik Tuha “Peut” Beberapa Gampong

Pemerintah, Polri, TNI136 views

MabesNews.com, Aceh Utara – PLT camat kecamatan Tanah Luas Bakhtiar, SE melantik Tuha 4 (empat) beberapa Gampong yang ada di kecamatan tersebut. Kamis 04 April 2024

Adapun Tuha 4 yang di Lantik hari ini adalah Tuha 4 Gampong Hueng, Gampong teungeh B, Gampong Blang Tring, dan Gampong Hagu.

Pada kesempatan tersebut Bakhtiar, SE berpesan kepada anggota Tuha 4 yang di Lantik hari supaya Tuha 4 yang di Lantik hari ini bisa bekerja dengan baik untuk keberlangsungan roda pemerintahan Gampong, baik di segi pembangunan dan segi ke agamaan.

Bakhtiar sangat menekankan supaya pemerintahan Gampong untuk lebih menghidupkan kembali kegiatan keagamaan, untuk menghindari warga dan remaja-remaja kita jauh dari kegiatan yang tidak baik, apalagi sekarang banyak sekali kenakalan-kenakalan remaja yang bermunculan, saya berharap hal tersebut tidak masuk ke gampong-gampong kita, semoga dengan banyaknya kegiatan keagamaan bisa mencegah remaja-remaja kita terjerumus ke pada hal-hal yang tidak baik.

Acara berjalan lancar dan diiringi lantunan shalawat ini juga di hadiri sejumlah pejabat yang ada di lingkungan muspika kecamatan Tanah luas, diantaranya Kapolsek Tanah luas yang di wakili oleh Wakapolse Ipda Zulkifli, Danramil 10/Tanah luas, yang di wakili oleh Pelda Suyitno, dan kepala KUA Tanah Luas Muhammad Sofian, S.Hi.

(RF)