Berbagi Takjil Gratis, Polsek Sagulung dan Ormas Melayu Raya Gelar “Road Show” Membagikan Takjil Gratis

Polri69 views

MabesNews.com, BATAM – Media Indonesia Times l Kegiatan Road Show Pembagian Takjil pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di gelar oleh Polsek Sagulung di Jalan raya Simpang Nato Kel. Sungai Pelunggut Kec. Sagulung, Kota Batam. Sabtu (23 Maret 2024) sekira pukul 17.00 Wib.

Dalam keterangan persnya, Kapolresta Barelang Kombes Pol DR. Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan SH menyampaikan bahwa sasaran Kegiatan kami yakni masyarakat yang berada di simpang Nato kelurahan sungai Pelunggut kecamatan Sagulung, yaitu pengendara roda dua, angkutan umum dan ojek Konvensional.

“Adapun Jumlah Paket Takjil yang dibagikan, yakni sekira 200 (dua ratus) Paket Takjil. Dan itu dibagikan kepada Masyarakat yang Berada dan melintas di jalan raya Simpang Nato,” papar Kapolsek Sagulung.

Kemudian kami juga Memberikan himbauan agar selalu waspada dalam berkendara dan utamakan keselamatan dalam berkendara.

Dan menciptakan hubungan yang baik dengan Masyarakat, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sagulung yang selalu aman dan kondusif.

“Sekira Pukul 17.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali,” ucap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ipda Hasmir. SH, Ipda Suyatno. SH, Aiptu Masri SH, Aipda Anton, Aipda Baginda, Aipda Harmoko, Bripka M.Akhiri, Bripka Juniansen S.SH, Brigadir Edo, Brigadir Sutriandy dan Melayu raya sekita 10 (sepuluh) Orang.

 

(Jumsan/Tim)