Hari ke – 12, Kembali Polsek Sagulung Gelar Keamanan dan Monitoring Kegiatan Bazar Ramadhan 1445 H/2024 M 

Polri71 views

MabesNews.com, BATAM – Polsek Sagulung gelar Kegiatan Pengamanan dan Monitoring Pasar Tumpah/Bazar Ramadhan 1445 H/2024 M di Wilayah Hukum Polsek Sagulung, Jumat (22 Maret 2024) sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolresta Barelang Kombes Pol DR. Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan mengatakan, kali ini  kita melaksanakan pengamanannya di beberapa tempat pasar tumpah/bazar ramadhan 1445 H/2024 M yang ada di wilayah Sagulung.

Diantaranya, Pasar Tumpah SP Plaza, di Lapangan atau di alun-alunnya, sebab jumlah Pedagangnya sekira 70 Stan, kemudian untuk jumlah Pengunjung sekira 350 orang.

Lalu, dipasar Tumpah Pasar BBC, jumlah Pedagang disana sekira 30 Stan dan jumlah Pengunjung sekira 150 orang.

 

Disusul Pasar Tumpah Ruko Alibaba, jumlah Pedagang sekira 5 Stan dan jumlah Pengunjung sekira 20 orang.

 

“Kemudian Pasar tumpah Sagulung dengan jumlah Pedagang sekira 50 stand dan jumlah Pengunjung sekira 200 orang,” tandasnya.

Dan yang melaksanakan Piket Batara Biru Polsek Sagulung dan Piket Unit IK Polsek Sagulung.

Dengan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat dapat merubah citra Polri dikalangan masyarakat, kemudian akan semakin baik dan semakin dipercaya dalam menjaga harkamtibmas.

“Dan sekira pukul 18.00 Wib kegiatan pengamanan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali,” ucap Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan SH.

 

(Supriadi/Tim)