Wartawan Jakarta Utara Peduli Berikan Takjil di Tanjung Priok

Pemerintah86 views

Mabes News, Jakarta-Wartawan Jakarta Utara Peduli membagikan takjil menjelang berbuka puasa. Hal ini dilakukan sebagai wujud menebar keberkahan di bulan suci Ramadan kepada petugas PJLP seperti pamdal, cleanning service, pertamanan dan warga yang ada di kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (22/03/2024) sore.

Deden Kurniawan Wartawan Jurnalkotatoday.com
mewakili temen temen Wartawan Jakarta Utara Peduli mengucapkan terima kasih kepada temen temen wartawan Jakarta Utara Peduli yang sudah hadir dalam rangka pembagian takjil kepada orang-orang yang melaksanakan ibadah puasa.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi sesama manusia. Kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan kedua di bulan suci Ramadan ini,”ujarnya, seusai kegiatan pembagian takjil di Kantor Walikota Jakarta Utara.

Dikesempatan itu ia kembali menjelaskan, kegiatan ini insya allah terus berlanjut di ramadan tahun mendatang dan tentu saja hal ini bisa berlanjut dengan dukungan, kekompakan dan kebersamaan dari temen-temen semua.

“Selain pembagian takjil gratis, Wartawan Jakarta Utara Peduli pada bulan ramadan ini juga akan melaksanakan pemberian santunan bagi anak yatim piatu. Kami berharap kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan juga berharap agar kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin selama ini terus dapat ditingkatkan lagi kedepannya.

Rahmat, warga di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas pemberian takjil gratis.

“Kegjatannya bagus semoga di tahun mendatang bisa terus dilaksanakan,”ungkapnya.

(S.Manalu)