­Tingkatkan Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polres Karimun Gelar Tarling Ramadhan 1445 H

Polri97 views

MabesNews.com, Karimun – Dalam rangka safari Ramadhan dan meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Kapolres Karimun menggelar Tarawih Keliling (Tarling) bersama personel Polres Karimun selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M. Rabu (13/3/2024)

Tarling (Tarawih Keliling) merupakan program inovasi Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. yang melibat 170 (Seratus Tujuh Puluh) personel Polres Karimun. Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 4 regu dan melaksanakan sholat tarawih setiap harinya dengan berpindah lokasi masjid.

Kegiatan tarawih keliling ini merupakan kegiatan personel kita dalam rangka memakmurkan masjid untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci ramadhan dan sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dan masyarakat” ujar Kapolres Karimun.

Dirinya pun berpesan kepada jamaah bahwa melalui pelaksanaan shalat tarawih keliling ini untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif tutup Kapolres Karimun.

 

(Wakabiro Karimun sapii)