Ketua RT/RW Se-Lubukbaja Ucapkan Terima Kasih atas Kinerja HMR Majukan Kota Batam 

Pemerintah104 views

MabesNews.com | Batam- Para ketua RT/RW Se-Kecamatan Lubukbaja, mengungkapkan kemajuan Kota Batam yang begitu pesat di bawah Kepemimpinan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR). Untuk itu mereka mengucapkan terima kasih.

Hal tersebut mereka sampaikan di acara silaturahmi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dengan segenap ketua RT dan RW di Kecamatan Lubukbaja, di Hotel Premier Batam, Jodoh, Minggu (3/3/2024).

Hadir mendampingi HMR Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

“Kota Batam dipimpin bapak berkembang pesat sehingga banyak investor berbondong-bondong datang ke Batam,” ujar Tuti, salah seorang perwakilan ketua RT/ RW itu.

Ia mengungkapkan, belum 10 tahun HMR memimpin, perkembangan Kota Batam dapat dibikin begitu pesat, baik dalam segi pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Perwakilan ketua RT/ RW lainnya, Sulastri juha mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota HMR yang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para ketua RT/ RW se-Kota Batam.

“Terima kasih Pak Wali, atas kebijakan bapak insentif terus mengalami kenaikan, dan terimakasih akhirnya ketua RT/RW sekarang memiliki seragam batik,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wali Kota HMR juga mengapresiasi atas dukungan seluruh masyarakat dan peran ketua RT/RW yang bekerja dengan baik, sehingga ekonomi Kota Batam sepanjang 2023 bisa tumbuh menjadi 7.04 persen, melampaui Provinsi Kepulauan Riau bahkan nasional

Sebelumnya HMR memaparkan, bahwa pembangunan saat ini terus berjalan dan Kota Batam sudah terlihat indah. Menurutnya, keberhasilan Batam membangun tidak terlepas dari peran dan kerja keras para ketua RT/RW.

Di kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Batam yang terus memperhatikan kesejahteraan RT/RW melalui insentif yang diberikan.

Marlin juga mengajak para ketua RT/RW untuk menjaga kekompakan untuk terus mendukung pembangunan sehingga Batam menjadi Kota Baru dan masyarakatnya sejahtera.

Di akhir sambutan, baik HMR dan Marlin mengucapkan minal aidin wal faizin, maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Batam, seiring menyambut Bulan Ramadan yang beberapa hari lagi menjelang.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin. Semoga kita dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik,” ucap HMR. (Nursalim Turatea).