Marlin dan HMR Bagikan Insentif Ketua RT/RW di Lubukbaja dan Seibeduk 

Pemerintah134 views

MabesNews.com |Batam- Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membersamai Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyerahkan secara simbolis insentif Triwulan I, Tahun 2024, dari Pemerintah Kota Batam untuk ketua RT/ RW di dua kecamatan, Minggu (3/3/2024).

Pada pagi hari, Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, menyerahkan insentif kepada ketua RT dan RW di Kecamatan Lubukbaja, bertempat di Hotel Premier Batam, Jodoh.

Selanjutnya, di malam hari, Marlin menyerahkan simbolis insentif untuk ketua RT/ RW kecamatan Seibeduk, bertempat di lapangan futsal Perumahan Buana Garden, Tanjungpiayu.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam, para tokoh masyarakat dan segenap lurah dan pimpinan kecamatan setempat.

Dalam sambutannya, Marlin mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Batam yang terus memperhatikan kesejahteraan ketua RT/RW melalui insentif yang diberikan.

“Memang nilai insentif ini tak seberapa dibanding peran ketua RT/RW di tengah masyarakat,” ujar Marlin.

Marlin juga mengajak para ketua RT/RW untuk menjaga kekompakan untuk terus mendukung pembangunan sehingga Batam menjadi Kota Baru dan masyarakatnya sejahtera.

Di akhir sambutan, baik HMR dan Marlin mengucapkan minal aidin wal faizin, maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Batam, seiring menyambut Bulan Ramadan yang beberapa hari lagi menjelang.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin. Semoga kita dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik,” ucap HMR. (Nursalim Turatea).