Momentum Hari Pers Nasional:Partai Buruh Mamberikan Penghormatan Yang Besar Pada Insan Pers

Lainnya700 views

MabesNews.com.JAKARTA, Di momentum peringatan Hari Pers Nasional, 9 Februari 2024 ini, Partai Buruh  memberikan penghormatan yang besar kepada para pekerja di industri pers. Entah itu koresponden, kontributor, stringer, dan lain sebagainya.

Tidak hanya sebagai pengawal kebenaran dan transparansi, industri pers juga merupakan tempat bagi para pekerja yang berdedikasi, termasuk jurnalis, yang dalam esensinya juga adalah buruh.

Partai Buruh mengucapkan ‘Selamat Hari Pers Nasional’ kepada semua pekerja di industri pers. Peran teman-teman tak tergantikan dalam menyuarakan kebenaran. Setiap artikel yang ditulis, setiap berita yang disiarkan, adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi para wartawan.

Di hari yang spesial ini, kami mengakui dan menghargai perjuangan dan kontribusi semua pekerja pers. Partai Buruh menegaskan komitmentnya untuk berdiri bersama dalam solidaritas, mengakui bahwa jurnalis, seperti buruh di sektor lain, memerlukan lingkungan kerja yang adil, aman, dan mendukung, di mana hak-hak mereka dihormati dan suara mereka didengar.

Selamat Hari Pers Nasional—mari kita terus berjuang demi pers yang lebih bebas, adil, dan bertanggung jawab; termasuk memastikan kesejahteraan para pekerja yang bergiat di industri ini.

Partai Buruh