ISU HBA ikut bursa pencalonan Bupati empat Lawang disambut antusias warga..

Pemerintah291 views

Mabesnews.com kab empat lawang prov sumsel- gelombang antusiasme masyarakat Kabupaten Empat Lawang semakin meluas menyusul isu bahwa H Budi Antoni (HBA), sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat, akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.
Kabar ini disambut positif oleh warga setempat, yang berharap adanya perubahan signifikan dan kemajuan bagi daerah mereka.

Pencalonan HBA tidak hanya dianggap sebagai langkah politik biasa, tetapi juga sebagai harapan untuk membangun Kabupaten Empat Lawang menjadi lebih berkembang dan sejahtera.

“Sosok HBA dikenal dengan kepemimpinan yang mementingkan rakyat, di atas segala kepentingan pribadinya”, ungkap A Fauzan warga Empat Lawang pada wartawan Sumselbuletin com

Masyarakat mengapresiasi komitmen HBA dalam melayani dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Dalam berbagai kesempatan, HBA telah terlibat langsung dalam kegiatan sosial dan pembangunan di tingkat lokal, membangun hubungan yang kuat dengan warga dan berbagai lapisan masyarakat.

Para pendukung HBA menyoroti integritasnya dan dedikasinya terhadap pelayanan publik.

“Diharapkan bahwa dengan adanya HBA sebagai calon pemimpin, akan terjadi perubahan positif dalam aspek-aspek kunci, termasuk pembangunan infrastruktur, peningkatan sektor pendidikan, dan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, tambah Jon

Dengan melibatkan partisipasi aktif warga dalam proses pembangunan serta mendengarkan aspirasi masyarakat menjadi landasan utama bagi visi dan misinya.

Pilkada 2024 di Kabupaten Empat Lawang menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan nyata dan membawa daerah ke arah yang lebih baik.

HBA, dengan rekam jejak dan visinya, berjanji untuk menjadi pemimpin yang memimpin dengan teladan dan mewujudkan perubahan positif yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat…