Antisipasi Peredaran Miras, Satgas Yonif 125/SMB Laksanakan Sweeping Bersama Polri

TNI81 views

MabesNews.com, Mappi – Satgas pamtas kewilahan Yonif 125/SI’MBISA melaksanakan sweeping gabungan TNI/Polri di Pelabuhan Kampung Bade, Distrik Edera. Rabu kemarin (27/12/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos Bade di kampung Bade, Kamis (28/12/2023) mengatakan kegiatan sweeping gabungan ini dilakukan bersama dengan Pospol Bade, Polairud Bade, Pos AL Bade, dan Posramil Bade bertujuan Untuk mengantisipasi peredaran minuman keras di kampung Bade dan terganggunya kenyamanan masyarakat kampung Bade di akibatkan adanya masyarakat Kampung Bade yang sering melaksanakan minum minuman keras dan setelah mabuk melakukan hal-hal yang dapat merugikan keselamatan masyarakat kampung Bade distrik Edera.

“Sweeping minuman keras kali ini kami lakukan di dermaga Bade dan pengecek barang yang di bawa oleh penumpang yang datang dari Merauke yang menggunakan Kapal Sabuk Nusantara 114,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan sweeping gabungan TNI/Polri tidak di dapati minuman keras dan barang ilegal lainnya, semoga dengan adanya sweeping seperti ini, kedepannya tidak ada lagi cela bagi oknum masyarakat yang untuk memasuki minuman keras dan barang ilegal di wilayah distrik Edera.

 

(Samsul/Bungadiah/Andi Anwar/Tim)