Kapolsek Rilau Ale Pimpin Langsung Pengamanan Kampanye Akbar Di Desa Batukaropa

Polri262 views

MabesNews.com.BULUKUMBA — Polsek Rilau Ale, Polres Bulukumba Polda Sulsel, laksanakan tugas pengamanan kegiatan kampanye Akbar salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat Zainuddin Hasan(zaidin).yang ikut bertarung dalam Pemilu 2024.

Kegiatan kampanye ini dilaksanakan secara terbuka di rumah salah seorang warga Muh.Sabir yang merupakan Tokoh Masyarakat sekaligus Kordes dari calon teresbut di Desa Barukaropa kec.Rilau Ale kab.Bulukumba, Senin (04/12/2023) pukul 13:00 Wita .

Kegiatan kampanye yang dihadiri oleh Caleg tersebut dan sekelompok Masyarakat dari berbagai Desa di Kec, Rilau Ale berjalan dengan lancar dan tertib, dengan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Muh.Arifin SH, bersama sejumlah personel kepolisian Polsek Rilau Ale..

Kapolsek Rilau Ale, AKP Muh.Arifin SH , menyatakan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dan situasi Kamtibmas sangat kondusif hingga selesai kegiatan.

“Kami dari Polsek Rilau Ae , melakukan tugas dan pelayanan yakni memberikan pengamanan secara maksimal selama kegiatan berlangsung, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.” Ungkap AKP.Muh Arifin saat ditemui mabesnews.com.

Kapolsek juga menyampaikan Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan kelancaran jalannya kampanye serta kenyamanan dan keamanan bagi seluruh peserta yang hadir.

“Dengan adanya pengamanan di sekitar lokasi kampanye juga menjadi perhatian utama guna memastikan situasi tetap kondusif dan membantu Arus lalu lintas tetap Lancar.” Ucap AKP Muh.Arifin.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bukti komitmen Kepolisian dalam mendukung penyelenggaraan tahapan pemilu yang damai, tertib, aman dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Dengan Kolaborasi dan kerja sama yang baik antara Kepolisian, Pihak penyelenggara pemilu, serta partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif diharapkan terus terjaga hingga proses Pemilu nanti”,ungkap AKP .Muh.Arifin SH.