RUMAH PEMENANGAN RELAWAN PRABOWO-GIBRAN MENGADAKAN PESTA RAKYAT 

Pemerintah214 views

MabesNews.com, Jakarta – Untuk kali ini Rumah Pemenangan Relawan Prabowo – Gibran menyelenggarakan Pesta Rakyat di jalan imam Bonjol No.25 Menteng Jakarta Pusat yang bertema “Konsolidasikan Seluruh Kekuatan Relawan Saatnya Raih Kemenangan”. Minggu, (03/11/2023).

Dalam acara tersebut, Tim Relawan Prabowo-Gibran berbagi pengalaman tentang sosok Prabowo Subianto sebagai motivasi kepada Tim Relawan yang baru bergabung dengan Prabowo-Gibran.

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar juga menyampaikan “ saya hanya minta kepada Bapak Ibu sekalian kalau kita solid, konsolidasi Kita kuat baik dari relawan maupun elemen masyarakat bahkan dari partai politik insyaallah Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran” ujarnya

DKI Jakarta ini kan tempatnya calon sebelah dan ini adalah Tantangan terberat kita, maka dari itu saya mengucapkan selamat berjuang kepada Relawan dan mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan mudah-mudahan rumah perjuangan ini dari laskar Prabowo 08 bisa bergerak bersama-sama untuk kita semuanya.

Sekali lagi jangan putus asa jangan menyerah terus untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta, mudah-mudahan nanti juga pasangan calon kita bisa hadir silaturahmi langsung dengan kita semuanya dan ini bisa menjadi penambah semangat dan motivasi buat Bapak Ibu sekalian. sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih selamat dan sukses selalu bekerja untuk Indonesia.

Dalam Pesta Rakyat kali ini turut hadir juga Safril Partang S.H M.H salah satu Caleg dari Partai Bulan Bintang nomor urut 1 yang juga mengemban tugas sebagai sekretaris Tim Kemenangan Daerah (TKD) Daerah DKI Jakarta.

Safril Partang S.H M.H juga menyampaikan bahwa “kami juga sudah menjalankan program pak Prabowo-Gibran yaitu membagikan susu dan makanan kepada seluruh masyarakat dan anak-anak muda kita”. Ujarnya

kami juga dengan teman-teman calag mendukung Prabowo–Gibran untuk sebagai presiden, klo kita lihat Caleg yang mendukung Prabowo-Gibran seharusnya menang dalam satu putaran. Karena kalau tidak Menang maka Caleg- Caleg pendukung nanti akan juga terhambat.

Indonesia ini harus di pimpinan dengan orang-orang yang kuat baik kuat finansial maupun kuat dari Ke-Partaian. Karen Pak Prabowo ini adalah Ketua Partai. Untuk itu kepada seluruh Masyarakat jangan sampai salah pilih untuk Indonesia maju.

Untuk kali ini kami bersama Tim Relawan ikut membersikan sungai Ciliwung dan beberapa hari lalu kami mengkampanyekan makan siang dan membagi-bagikan susu kepada anak-anak muda kita yang menjadi program prioritas dari pasangan Prabowo-Gibran.

Untuk menghadapi debat nanti saya yakin sudah di persiapkan oleh Tim Kemenangan Nasional Prabowo-Gibran dalam menghadapi debat nanti. Yang pasti tugas kami saat ini yang dari Partai, Tim Relawan baik dari elemen masyarakat yang ikut memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk senantiasa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

Yang penting saat ini bagaimana kita meyakinkan masyarakat tentang progam prioritas, visi dan misi calon kita, baru kita bisa melihat bagaimana respon dari masyarakat untuk Prabowo-Gibran sebagai calon kita.

 

 

 

(RAIMON R)