Polresta Palangka Raya Berduka Atas Wafatnya Aiptu Toha 

Polri752 views

MabesNews.com, Palangka Raya – Keluarga besar Polresta Palangka Raya hari ini kembali dikejutkan dengan telah meninggalnya salah satu rekan kerjanya.

Bagaimana tidak, Bhyangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dengan daerah penugasan di Kelurahan Menteng dinyatakan wafat siang tadi.

Setelah ditelusuri, rupanya anggota dari Polsubsektor Jekan Raya Aiptu Toha memang telah meninggal dunia dikarenakan sakit yang dialaminya semenjak beberapa waktu terakhir ini.

Bahkan, keluhan terakhir almarhum sempat mengalami sesak nafas di rumah duka yang beralamatkan di Jalan Beliang VII B nomor 4 Kota Palangka Raya.

Tidak hanya sampai disitu saja, Bhabinkamtibmas yang dikenal seluruh warga khususnya yang tinggal di Kelurahan Menteng ini, sempat di rujuk ke RS Bhayangka Rasa guna penanganan lebih lanjut.

“Namun takdir berkata lain, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Polsuksektor Jekan Raya Aiptu Toha pun meninggalkan kita semua,” ungkap Kabag SDM Kompol Suyatno mewakili Kapolresta Palangka Raya Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., Jum’at (1/12/2023) sore.

“Mari kita semua do’akan, semoga almarhum mendapatkan posisi yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap berlapang dada dalam menerima keadaan yang sebenarnya,” pungkasnya.(Bony/tim/Red)