Fakhrizal : Aneuk Singa VS PS Analisa Bertarung Habis- habisan Sore ini

Pemerintah242 views

MabesNews.com, Lhokseumawe – Dua kesebelasan Aneuk Singa VS PS Analisa siap bertarung habis-habisan bertarung di Lapangan Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe, Senin 20/11/2023 sore ini.

Kedua kesebelasan tangguh ini ingin tampil cantik untuk maju ke babak final Open Tournament KNPI.Lhokseumawe Cup II 2023 memperebutkan Trophy Sopian Adami,SH.

Ketua panitia Fakhrizal mengatakan pada Sabtu dan Minggu ini panitia siap menggelar babak final Tournament KNPI Cup II di Lapangan hijau tersebut.

“Diperkirakan para penggemar sepakbola biasanya akan lebih ramai menyaksikan babak final. Soalnya sudah dapat dipastikan setiap kesebelasan berusaha untuk maju menjadi pemenang,” ucapnya.

Lantas bagaimana dengan penampilan Aneuk Singa VS PS Analisa ? Fakhrizal memprediksikan kedua kesebelasan ini menampilkan-para pemain handal.

“Namun, kita tak tahu pasti siapakah yang lebih unggul ? Sebab yang namanya bola adalah bulat bisa jadi saat menit-menit terakhir bergulir ke gawang salah satu kesebelasan dan juri.pun meniup peluit panjang,” tutur Fakhrizal.kepada.media ini melalui telepon selular tadi siang.

Dia menilai kedua tim sama kuat dan bermain cantik.Namun lihat saja sendiri dalam pertarungan sore ini baik penampilan Aneuk Singa maupun PS.Analisa di hadapan para.penonton yang memadati Lapangan Tunas Bangsa Lhokseumawe.

Didampingi Ketua DPD KNPI Lhokseumawe, Muhammad Ajuar, S.AP, Fakhrizal menyebutkan Tournament berhadiah total Rp 35 juta itu mendapat.sambutan.aplaus dari para.penggemar.sepakbola.

“Ya, tournament bergengsi ini diikuti 16 kesebelasan ini yakni L Patra FC VS Elco Loco, Alpha United VS Persima FC,.PSP Paloh VS Aneuk Singa, PS Analisa VS Brigif Siwah,.Porkap Pusong VS PSPG, Pemuda Pancasila VS Harba United, Brunei FC VS Kopdis AAC dan Persemon VS Putra Malaka,” sebut Fakhrizal.(tiar)