Bersama HMR, Marlin Jalan Sehat bersama Masyarakat Batamkota

Pemerintah775 views

MabesNews.com | Batam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mendampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengikuti Jalan Sehat bersama Masyarakat Kecamatan Batamkota, Tahun 2023, di lapangan bola depan Puskesmas Baloipermai, Batamkota, Sabtu (18/11/2023).

Tampak lautan massa menyambut HMR dan Marlin. Kedua pemimpin ini pun tak kalah semangatnya. Sembari berbaur bersama warga ia menyerukan untuk terus menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

“Akal yang sehat ada pada jiwa yang sehat. Untuk itu mari terus penuhi nutrisi dan jalankan olahraga,” pesan Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.

Di lokasi sama, HMR mengapresiasi panitia yang menggelar kegiatan jalan sehat tersebut. Selain olahraga, kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat. “Kita sedang menyambut Hari Jadi Batam ke-194 Desember 2023, mari kita semarakkan,” tutupnya.

Acara kian seru, sebab di ujung acara dilakukan penarikan kupon undian yang dilakukan Marlin dan HMR. Banyak hadiah menarik, dan yang utama adalah sebuah sepeda motor. Masyarakat pun gembira. (Nursalim Turatea).