Ribuan Penonton Sepak Bola Padati Lapangan Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe, Sore ini

Pemerintah340 views

MabesNews.com, Medan-Ribuan penonton sepak bola diperkirakan memadati Lapangan Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe, Sabtu 11/11/ sore ini untuk menyaksikan Open Tournament KNPI Cup II 2023 memperebutkan Trophy Sopian Adami,SH.

Pada hari pertama Open Tournament yang berhadiah total Rp 35 juta itu dibuka dengan tendangan pertama dimulai (kick off) Sopian Adami, maka dua tim sepakbola, L Patra FC Lancok Pante Ara VS El Loco Perlak Kota siap bertempur habis-habisan.

“Kedua tim sepakbola ini diperkirakan cukup tangguh bermain di Lapangan Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe sore ini,” ucap Sopian Adami,SH dari Lhokseumawe melalui telepon selular kepada media ini di Medan tadi malam.

Pertandingan sepak bola yang disupport Sopian Adami Center – DPD KNPI Kota Lhokseumawe-Polres Lhokseumawe ini diikuti 16 tim terbaik berlangsung hingga 25 November.mendatang.

“Masyarakat pencinta olahraga sepakbola kota Lhokseumawe dan sekitarnya sangat antusias menyaksikan penampilan ke 16 tim yang akan berlaga merebut Trophy Sopian Adami,” imbuh Ketua DPD KNPI Kota Lhokseumawe, Muhammad Ajuar,SAP.

Sebagai organisasi kepemudaan, DPD KNPI Kota Lhokseumawe terus berupaya membangkitkan semangat para pemuda di bidang olahraga. “Itu sebabnya kita mengambil tema kegiatan ini “Pemuda Bangkit Olahraga Jaya,” papar Ajuar.

Sopian Adami yang juga pencara kondang ini berharap para pemain, supporter maupun penonton sepak bola ini dapat menunjukkan sportivitas sehingga Tournament KNPI Cup II berlangsung sukses.

“Sebagai pencinta olahraga sepak bola ini, mari sama-sama kita mendukung lahirnya bibit muda persepakbolaan di Kota Lhokseumawe. Dulu kita kenal dengan PSLS Lhokseumawe cukup tangguh. Namun, dengan tumbuhnya bibit baru nanti sepak bola di kota ini semakin dikenal baik di tingkat provinsi maupun nasional,” pinta Sopian Adami, putra Aceh berdomisili di Kota Lhokseumawe.(tiar)