Polresta Palangka Raya Ikuti Rapat Paripurna ke-11 Masa Persidangan I Tahun 2023/2024

Pemerintah111 views

 

MABESNEWS.COM, Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng mengikuti pelaksanaan Rapat Paripurna ke-11 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023/2024 yang digelar oleh DPRD Kota Palangka Raya.

Rapat Paripurna tersebut berlangsung pada Kantor DPRD Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang diikut oleh Kasubag Dalprogar Bagren, Ipda Isnandi selaku perwakilan polresta, Jumat (13/10/2023) pagi.

“Saya selaku Kasubag Dalprogar Bagren akan mewakili Bapak Kapolresta untuk mengikuti Rapat Paripurna ke-11 yang digelar oleh DPRD Kota Palangka Raya untuk Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023/2024 pada hari ini,” ungkap Ipda Isnandi.

Beberapa hal pun dijelaskan oleh Ipda Isnandi terkait agenda yang akan dibahas dalam rapat paripurna tersebut, yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota, Sigit K. Yunianto, S.H., M.Ap. dan Pj. Walikota Palangka Raya, Dr. Hera Nugrahayu, M.Si.

 

“Untuk agenda rapat yakni penyampaian jawaban Pj. Walikota Palangka Raya terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Palangka Raya tentang nota keuangan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2024,” jelasnya.

“Kemudian yaitu penetapan program pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Kota Palangka Raya Tahun 2024, yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota, anggota DPRD Kota, SKPD Kota, Pengadilan Negeri dan wartawan media cetak dan elektronik,” lanjutnya. (Bony A)