Ringankan Beban Warga Seibinti, Marlin & Jefridin Bagikan Beras CCP kepada 881 KK

Pemerintah138 views

MabesNews.com, Batam| Sebanyak 881 keluarga penerima manfaat (KPM) Kelurahan Seibinti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, menerima beras bantuan cadangan pangan pemerintah (CPP) Tahun 2023, Kamis (12/10/2023).

Secara simbolis penyerahan beras CPP diserahkan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina, dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, di KCP Tunas Regency, Sagulung.

“Semoga dengan disalurkannya beras CCP Tahap II ini, dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok,” ujar Jefridin.

Pemerintah sendiri memberikan bantuan beras sebanyak 10 kilogram kepada setiap keluarga penerima manfaat.

“Kepada masyarakat yang menerima bantuan ini, saya ucapkan selamat. Tentunya kita harus bersyukur dengan bantuan yang diberikan,” ujar Jefridin.

Sementara itu, Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Kota Batam.

Marlin juga menyampaikan bahwa beras bantuan yang diberikan pemerintah melalui Bulog adalah beras kualitas premium.

“Bantuan ini patut kita syukuri dan semoga berkelanjutan untuk masyarakat Kota Batam. Ayo kita semangat terus dalam menjalani hidup ke depan,” serunya.

Marlin juga mengajak masyarakat Kota Batam untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam. “Jangan terpecah belah, dan mari bersatu padu sehingga Batam tetap aman, nyaman dan kondusif,” ajaknya.

Kepala Bulog Cabang Batam, Meirizal Sudyadi menyampaikan, penyaluran beras CCP Tahap II Tahun 2023 ini, diberikan kepada 32.533 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kota Batam. (Nursalim Turatea).

______

BANTU WARGA: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina, dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, foto bersama perwakilan 881KPM Kelurahan Seibinti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, usai menyerahkan beras bantuan CPP Tahun 2023, di KCP Tunas Regency, Sagulung, Kamis (12/10/2023).