Wakapolda Minta Dukungan Dari MUI Maluku

Pemerintah335 views

MabesNews.Com |POLDAMALUKU — Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum, kembali melaksanakan kegiatan “mangente basudara”, salah satu implementasi dari program Kapolda Maluku “basudara manise”.

Setelah berjumpa dengan Ketua Sinode GPM, Wakapolda Maluku, kembali menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku, Abdullah Latuapo di kantornya di Kapaha, Kota Ambon, Selasa (17/1/2023).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua MUI Provinsi Maluku yang telah menerima kunjungan silaturahmi dari kami,” kata Wakapolda yang didampingi Direktur Intelkam Polda Maluku.

Sebagai orang baru di Maluku, Wakapolda mengaku kehadirannya untuk perkenalan dan silaturahmi, khususnya dengan para tokoh agama.

“Saya selaku orang baru ingin meningkatkan kerjasama antara tokoh agama dengan Polda Maluku,” kata dia.

Mantan Karo Ops Polda Jawa Barat, pada kesempatan itu memohon dukungan dari MUI Maluku, khususnya bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Saya mohon dukungan dari pak Ketua MUI dan pengurusan MUI Provinsi Maluku,” pintanya.

Hal yang sama disampaikan Ketua MUI Maluku, Abdullah Latuapo. Ia mengaku menjadi kehormatan setelah dikunjungi oleh Wakapolda Maluku.

“Selama ini kami MUI dengan Polda Maluku boleh dikatakan menyatu. Kerja sama dengan Pemerintah dan TNI-Polri sudah terjalin baik dan luar biasa selama ini. Kami siap mendukung Polda Maluku dalam melakukan program apapun,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *