Pemerintah Desa Rajeg Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Tahun 2024 Hari Ini

Pemerintah310 views

MabesNews.com, Kab. Tangerang – Pemerintah Desa Rajeg melaksanakn musyawarah perencanaan pembangunan desa. (MUSRENBANGDES) tahun 2024 pada hari ini terlaksana dengan baik yang di laksanakan di kantor desa Rajeg Kecamatan-Rajeg, ucap Sekdes katakan setidak nya fisik tapi untuk peningkatan sumber daya manusia ya jadi kesempatan diskusi ini memang kalau misalkan pada hari ini berdiskusi, selasa 12-09-2023 september itu untuk apa nama nya untuk mencari ide secara spontan itu memang rada-rada sulit ya jadi arti nya musrenbang kali ini tidak bisa harus setuju tidak arti nya bapak nanti sampai rumah kira-kira sambil berhayal-hayal di rumah tapi kalau sekarang berhayal kaya nya agak jarang biasa nya bermain tiktok siapa tahu diantara kesempatan dalam bermain tiktok ada ide.

Dan ada ide masih bisa untuk di tuangkan khusus nya kedesa ya yang berhubungan dengan peningkatan sumber daya manusia kaya gitu ya pak tutupnya.

Kemudian hari ini kita sudah sama-sama dengarkan ada prioritas untuk pembangunan atau musrenbang untuk 2024 kami persilahkan kepada pak RW kalau ada usul-usulan kita ngobrol yang lebih enak lagi kata kepala desa rajeg yanto firmanto yang ada usulan tuturnya.

RW yang saya hormati ketua RT ketua RW yang saya hormati kasie pemerintah kecamatan kasie ekbang yang saya hormati ketua karang taruna yang saya hormati pertanian yang saya hormati kepala desa rajeg serta aparatur desa yang saya hormati BPD kecamatan serta warga masyarakat dan binamas babinsa yang serta ikut hadir melaksanakan musrenbangdes, pungkas.
(usin)