Produser Film Oswin Bonifans Kembali Memproduksi Film Horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 Tayang 14 September 2023

Pemerintah214 views

Mabesnews – Jakarta – Produser film Oswin Bonifans kembali memproduksi film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 (ATKKM2) akan segera rilis di bioskop mulai 14 September 2023.

Produser film *Oswin Boniafans* Unlimited Productions bersama sutradara Anggi Umbara Brother Film

Para pemeran yang terlibat antara lain Natasha Wilona, Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha, Ence Bagas, Nadya Alma, Jajang C. Noer dan Giulio Parengkuan.

Sebagai pemeran utama, Natasha Wilona yang memerankan tokoh Siena menjelaskan, ada pengembangan karakter dari Siena di Aku Tahu Kapan Kamu Mati pertama dengan yang sekarang.

Wilona, sapaan akrabnya dituntut merubah penampilan agar lebih dewasa. Mantan kekasih Verrel Bramasta ini juga merubah warna rambut hitamnya menjadi biru dan tampil dengan makeup pucat.

“Pengembangan peran udah pasti, dari trailernya sudah jelas jauh berbeda banget. Yang (Aku Tahu Kapan Kamu Mati) pertama horor lebih light dan ada komedinya karena ada SMA-nya. Sekarang sama bang Anggy udah disuruh dewasa, kita harus keluar dari zona nyaman. Biasa lihat aku bersih dan clean, tipikal cewek-cewek di wattpad. Aku (bertanya) gimana bang Anggy, gimana tampilin look aku, aku nggak mungkin ngerubah yang tiba-tiba banget. Akhirnya aku pengen ngerubah warna rambut tapi nggak keliatan cantik dan dirubah jadi biru. Terus ya udah, aku nggak makeup dan dibikin pucat dan nggak keliatan looknya, ” kata Natasha Wilona saat konferensi pers di Cinepolis Senayan Park, Jakarta, Jumat (8/9/2023).

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 bercerita tentang Siena yang telah mengenyam bangku kuliah datang ke desa Remetuk bersama dosennya bernama Naya (Acha Septriasa) berserta teman-temannya untuk memberikan konseling kepada warga disana. Penyebabnya, desa tersebut begitu misterius dan angker karena banyak warganya yang bunuh diri.

Siena yang sangat ingin menyelamatkan nyawa Flo sempat menemui Suri untuk meminta bantuan. Bukannya tidak mau menolong, Suri sendiri menegaskan bahwa tidak ada orang yang bisa mengelak dari kematian, jadi ia pun tidak bisa melakukan apa-apa untuk menolong Siena dan sahabatnya.

Siena menerima kelebihannya. Suri sempat memberi nasihat agar Siena selalu menemani sahabatnya menjelang kematiannya. Berkat Suri pula, Siena bisa lebih pasrah dan menggunakan kemampuannya untuk membantu orang lain.

Gara-gara hal ini Siena pun jadi ketakutan setiap melihat hantu. Ketakutannya semakin memuncak saat ia melihat hantu di dekat Brama dan salah satu sahabatnya. Siena berusaha melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan mereka, tapi bagaimanapun juga tidak ada yang bisa menghindar dari kematian.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati dengan karakternya masing-masing. Tema cerita dalam film ini memang bukan sesuatu yang baru, namun film ini tetap layak ditonton dan cukup menghibur. Kalau bicara tentang para pemerannya, adakah aktor/aktris favoritmu dalam film ini?

Kemudian, Siena yang memiliki kemampuan untuk melihat kapan orang akan mati ini berusaha mengungkap misteri di desa Remetuk ini. Apakah mereka berhasil?

Ditemui di tempat sama, selaku Produser, Oswin Bonifanz berharap agar sekuel ini bisa sukses diterima penonton seperti film pertamanya.

“Harapannya ya pasti bisa ditonton dan orang dapat message-nya gitu. Buat teman-teman yang mungkin punya pikiran, atau lagi galau gitu, ya support system penting. Terus jangan berpikiran untuk bunuh diri karena bunuh diri itu bukan takdir tapi itu adalah ajakan dari iblis. Mudah-mudahan bisa diterima sama penonton luas, ” ucap Oswin kepada awak media”.   ( SD)